Bismania Community

bis mulyo indah (MULYO INDAH MANIA) (M.I.M) On
Kami adalah para pencinta bis. Bagi kami bis adalah segala-galanya. Di saat orang-orang sedang terlelap, kami sedang asik menikmati kencangnya berlari sang idola kami”

Itulah sepatah kata yang tercipta dari pengakuan kami tentang Bis.

M.I.M adalah komunitas penikmat / penggemar Bis Indonesia pada umumnya, khusunya pada Bis Mulyo Indah yang tersebar di bumi tercinta ini, yang tersebar dalam beberapa wilayah yang kami persatukan dalam 2 KWP (Koordinator Wilayah Pool).

Kami ini adalah bernaung d Bis Mania Community (BMC) yang telah mempunyai spesifikasi - spesifikasi dalam 1 Bis yaitu Bis PO Mulyo Indah.

Tujuan kami bentuk komunitas ini untuk menapung semua penikmat / penggemar Bis Mulyo Indah tentang informasi atau pengalaman - pengalaman tentang Bis yang kami Bangga kan ini, dengan maksud untuk memajukan Perusahan Bis, ataupun mengetahui spesifik Bis yg kami Cintai ini.

Visi Dan Misi Mulyo Indah Mania.

Visi :
1. Mempersatukan,dan menjaga silahturahmi antar konsumen Mulyo Indah.
2. Memberikan yang terbaik buat PO Mulyo Indah dari sisi manapun.
3. Memajukan PO Mulyo Indah dengan hal yang terbaik untuk Mulyo Indah sendiri.

Misi :
1. Menampung segala sesuatu ataupun menjawab segala pertanyaan yang mengenai tentang Bis PO Mulyo Indah dari hasil penelusuruan.
2. Memberikan informasi yang sangat di butuhkan oleh pelanggan /pun konsumen Mulyo Indah.

Dalam menyatukan Mulyo Indah Mania di bagi menjadi 2 KWP, dan pengurus Pusat.

Penanggung Jawab : Wisnu Wibowo (wwb_putra_klaten@yahoo.com)
Ketua Umum : Budi Suryo (mercyvolvobudisuryo@yahoo.com)
Sekertaris : Radith (radhityopradipta@yahoo.com)
Bendahara : Caesar Y. (harjaya_scania@yahoo.co.id)
Panitia Sementara : Wandoyo (eone_dhoyo@yahoo.com)
Ketua KWP Bogor : Janu Dimas (janu_bypass@yahoo.co.id)
Wakil I KWP Bogor : Rahmad Mardian (rahmadmardian50@yahoo.co.id)
Wakil II KWP Bogo : Ridho Agus (heinrich_kill@yahoo.com)
Ketua KWP Solo : Wisnu alias Patrick (patrick_dogthinksmart@yahoo.com)
Wakil KWP Solo : Rikky (Rikstatik_rocketmail@yahoo.com)




Tempat kami bernaung

BMC


BisMania Community adalah Komunitas Penggemar Bis Indonesia, yang anggotanya tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan mayoritas di Pulau Jawa. Kami ini adalah masyarakat yang menjadikan bis tidak hanya sekedar alat transportasi tetapi juga aneka kreasi dan hobby. Segala hal yang berhubungan dengan bis kami akomodasi dalam komunitas ini mulai dari Bis Antar kota, Bis Kota, Bis Pariwisata, Minibus hingga teknologi dunia per-bis-an termasuk juga segala hal yang menyangkut dunia per-bis-an.

BisMania Community memiliki anggota yang beragam dari berbagai usia dan berbagai kalangan namun dalam satu kesatuan hati – Penggemar Bis Indonesia.

BisMania Community tidak hanya sebagai sarana pemersatu Penggemar bis di Indonesia tetapi juga berharap dapat berperan memberikan sumbangsih dan peduli untuk memajukan bangsa khususnya di prasarana transportasi sebagai penghubung antar daerah di Indonesia.

Selain itu BisMania Community berharap dapat menunjang berbagai aktivitas bisnis dunia otomotif Indonesia, menjadi nilai tambah yang bermafaat bagi pengusaha, konsumen, ataupun industri lain yang berhubungan dengan dunia transportasi bis. .

VISI DAN MISI

Visi
Yang awam jadi tahu, yang paham jadi lebih tahu dan yang pinter harus cari tahu yang baru tentang bis

Misi dari Bismania Community (BMC) itu sendiri adalah :
1.Menghimpun, menyatukan dan mengakomodasi para penggemar bus di seluruh Indonesia dalam satu lingkup komunitas melalui berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan dunia perbisan.
2. Menjalin kerjasama yang erat dan saling menguntungkan diantara sesama anggota BMC maupun dengan pihak diluar BMC seperti operator PO, Dinas Perhubungan, DLLAJ dan instansi-instansi terkait.
3. Saling berbagi ilmu dan pengalaman di bidang otomotif khususnya tentang dunia perbus-an diantara anggota BMC.
4. BMC merupakan wadah pemersatu bagi seluruh penggemar bus di Tanah Air yang ingin menyalurkan hobinya, berbagi ilmu dan pengalaman, serta mendapat manfaat atas keikutsertaannya dalam BMC
5. Sebagai symbol dari konsumen bus dan menjadi mediator antara konsumen dengan operator PO, demi meningkatkan pelayanan sehingga dapat memberikan dan mengajak kepada masyarakat untuk menjadikan bus sebagai pilihan transportasi yang layak digunakan
6.Menjalin kerjasama yang baik dengan komunitas lain diluar Bismania Community.


SITUS atau alamat yang bisa di jelajahi :

Grub Facebook :
http://www.facebook.com/group.php?gid=109078127936#!/group.php?v=wall&gid=109078127936

Halaman Facebook yang bisa di jelajahi :

http://www.facebook.com/album.php?aid=13278&id=114621218563102&saved#!/pages/MIM-Mulyo-Indah-Mania-/114621218563102

Email & Facebook :
Mulyoindah_mania@yahoo.co.id

Multiply :
http://mulyoindahmania.multiply.com/

Website :
http://bismania.org/tentang-bmc/
www.bismania.org

Call Center MIM :
021-4023714
08888350957